Di era serba digital ini perusahaan diharuskan berkembang untuk melakukan aktifitas perusahaan serba cepat dan mudah. kecepetan dan kemudan yang di dapatkan oleh para pengguna, inilah yang akan menjadi prioritas utama untuk pengguna untuk memilih menggunakan jasa dari perusahaan tersebut termasuk perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Pergerakan aktivitas perbankan yang cepat dan mudah dapat terealisasi dengan disuport oleh teknologi dan digitalisasi dalam proses perbankan, oleh sebab itu PERBAMIDA UNIVERSITY melakukan pelatihan Aplikatif Standart Informasi Minimum Website BPR/BPRS yang bertempat di Solo Baru.

Acara dibuka oleh ketua PERBAMIDA. Untuk mengembangkan BPR dan BPRS perlu mengikuti perkembangan jaman dimana semua yang dilakukan harus serba digital, cepat dan mudah sehingga dalam mewujudkan itu semua PERBAMIDA sangat mensuport dan mewadahi untuk mengembangkan BPR dan BPRS agar lebih maju.

Acara yang dihadiri BPR se Jateng – DIY  ini sangat membantu dalam mengembangkan BPR dan BPRS masing – masing karena pelatihan yang dilakukan mulai dari Standart Web menurut POJK, Pembuatan Web mulai dari nol, desain web dan membuat konten yang layak untuk di publish. Pelatihan ini akan berjalan 2 hari dan langsung di aplikasikan pada web pribadi BPR dan BPRS masing – masing.